Saturday, March 29, 2008

Bussiness Chance

Travel business about make a devotional visit to the Holy Land for Christiant people

Objective
Disini kami mau memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang Miller Tour & Travel.
Apa saja keuntungan dari Miller Tour & Travel?
Miller Tour & Travel sangat mengutamakan customer baik dari segi pelayanan, kenyamanan dan juga kualitas dari service-service yang kami berikan.
Kami juga memberikan kemudahan fasilitas kepada customer mulai dari pelayanan pengurusan visa, tiket pesawat, Hotel, serta keperluan-keperluan lainnya sehingga customer cukup dengan membayar dan tidak perlu repot untuk mengurus semua akomodasi, dan semuanya itu akan selesai 2 hari sebelum hari keberangkatan.
Selain itu kami juga menyediakan layanan 24 jam yang selalu sedia melayani setiap customer.
Tentu saja ditangani dengan staff- staff dan pegawai yang bekerja secara profesional.
Namun kelemahan pada Miller Tour & Travel ini biayanya yang cukup mahal dibandingkan dengan Tour& Travel lainnya, karena kami memberikan fasilitas yang terbaik serta mementingkan kenyamanan dan kualitas dari pelayanan kami.

Strategy
Karena banyaknya permintaan dari customer-customer kami untuk mengadakan program berziarah pada akhir tahun maka Miller Tour & Travel melihat adanya peluang yang bagus. Maka pada natal tahun ini kami akan mengadakan program liburan untuk berziarah.
Miller Tour & Travel dalam menyambut natal pada tahun 2007 ini, akan mengadakan program berziarah ke Holy Land (Israel) selama 14 hari. Disana kita akan mengunjungi tempat – tempat berziarah yang masih sama seperti 2000 tahun yang lalu seperti ke makam Tuhan Yesus, Sungai Yordan , Golgota, tempat dimana Tuhan Yesus memberi makan ribuan orang hanya dengan 5 roti dan 2 ikan, dan masih banyak tempat-tenpat bersejarah lainnya.
Yang menjadi target market dari program berziarah ini mulai dari yang belum menikah, pasangan suami istri, atau pasangan yang akan menikah, dan juga bagi yang sudah berkeluarga.

Plan
Miller Tour & Travel akan mempromosikan program ini lewat media cetak dan bekerja sama dengan gereja-gereja Kristen yang ada di Jakarta dengan tujuan memperkenalkan kepada pihak gereja program kami agar diperbolehkan untuk menempel brosur – brosur dan panflet di gereja tersebut dan meminta ijin agar pihak gereja memberi space untuk membuka information stand.
Kami juga akan membuka stand di beberapa mall
Mengirimkan brosur kepada para pelanggan Miller Tour & Travel khususnya bagi yang beragama Kristen

Tactics
Mempromosikan lewat media cetak
- Pemasangan iklan di koran kompas dan Suara Pembaruan
- Pemasangan iklan di majalah – majalah religi untuk agama Kristen
- Mencetak brosur, leafleft, spanduk dan panflet

Bekerja sama dengan gereja-gereja Kristen :
- Pertama – tama kami akan menempelkan brosur dan panflet kira-kira 6 bulan sebelum bulan December.
- Untuk 1 bulan pertama kami akan membuka information stand di semua gereja yang sudah bekerja sama dengan Miller Tour &Travel

Membuka stand di beberapa mall :
- Karena target market kami untuk middle dan upper class maka kami akan membuka stand di Mall Senayan City, Mall Taman Anggrek dan Mall Kelapa Gading selama 1 bulan
- Disini kami juga akan menyediakan 2 orang SPG untuk membagikan brosur kepada pengunjung mall.

Mengirimkan brosur kepada pelanggan Miller Tour & Travel :
Kami akan mengirimkan brosur ke rumah - rumah para pelanggan khususnya yang beragama Kristen agar mereka mengetahui program yang sedang kami adakan ini
Untuk spanduk kami akan memasang di depan kantor Miller Tour & Travel sendiri

Out Take yang kami lakukan adalah bagaimana pelayanan yang kami berikan selama kami mempromosikan program liburan ini. Baik dari pelayanan dari pegawai-pegawai Miller Tour & Travel dalam melayani dan menjawab semua pertanyaan customer secara detail namun sopan, pemilihan tempat –tempat yang akan dikunjungi , maupun bagaimana keprofesionalan prosedur kerja Miller Tour & Travel itu sendiri.
Apabila out take yang kami berikan berdampak baik , maka out come yang akan kita peroleh juga akan baik dan dapat tercapai objective dari perusahaan.

No comments: